APA SAJA

Senin, 20 Februari 2012

EMIR MAHIRA SALIM :* Foto+Biodata ORANG GANTENG :D **Boyfriend saya loh :D #DreamLand

Emir Mahira Salim
Aktor belia Emir Mahira kembali menorehkan prestasi gemilang. Pemeran utama dalam film 'Garuda di Dadaku' garapan sutradara Ifa Isyfahan dan Garuda Di Dadaku 2 garapan Rudi Soedjarwo itu baru saja meraih penghargaan di Iran.

Emir meraih penghargaan sebagai 'Best Performance' di The Isfahan International Film Festival of Children and Young Adults di Teheran, Iran. Emir meraih penghargaan tersebut berkat penampilannya sebagai tokoh Bayu dalam film Garuda Di Dadaku.

Awal perjalanan karirnya adalah dengan menjadi bintang utama dalam film GARUDA DI DADAKU (2009). Namanya langsung dikenal di Indonesia.

Bakatnya bermain sepak bola memang hobi. Permainannya yang bagus dalam Film Garuda Di Dadaku dan Garuda Di Dadaku 2 yang bermain bersama Rio Dewanto terasah karena Ia masuk kedalam Sekolah Sepak Bola Arsenal walau kini Emir resmi keluar. Ia mengganti hobi sepak bola dengan tenis meja. Semua dilakukan untuk mempersiapkan diri mengikuti tes masuk ke sekolah internasional di Negeri Singa.

BIOGRAFI


Emir Mahira Salim, atau dikenal dengan Emir Mahira namanya melejit lewat film GARUDA DI DADAKU. Berperan sebagai bintang utama dalam film itu, berperan menjadi Bayu Purnomo Jati membuatnya kebanjiran job main film.

Emir anak ke 2 dari 3 bersaudara. Sebagai pendatang baru di dunia entertaiment dirinya sudah masuk kedalam nominasi Pemeran Pria Terbaik karena aktingnya di film ‘Garuda Di Dadaku’ FFI 2009.

Setelah setahun menghilang dari layar lebar, karena Ayahnya pidah tugas ke Singapura diapun harus mengikuti keluarganya. Emir Mahira kembali lagi lewat film yang bertajuk MELODI. Film ini digarap sebelum Ia ke Singapura.

Tahun 2011, Emir benar-benar menunjukkan bakat aktingnya. Tak tanggung-tanggung, dua judul film dibintanginya tahun ini. salah satu di antara filmnya adalah sekuel dari film pertama Emir, GARUDA DI DADAKU. Dan pada tahun 2011 Ia menjadi pemain pria terbaik FFI.
KaryaFilmography :
2011 Garuda Di Dadaku 2
2011 Rumah Tanpa Jendela
2010 Melodi
2009 Garuda Di Dadaku
Penghargaan2011 Pemeran Pria Terbaik FFI 2011, dalam Film Garuda Di Dadaku







ini dia foto pacarku *Ups hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar